Pelatih Zlatko Dalic Kritik Penyerang Kroasia, Vrsaljko: Ini Bukan Bencana

Senin, 14 Juni 2021 08:04

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic / The National

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kroasia tidak mampu membendung Inggris dalam laga pembuka Grup D Piala Eropa. Dalam laga yang berlangsung malam tadi, finalis Piala Dunia 2018 itu kalah tipis 0-1 dari tuan rumah.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan kelemahan mereka adalah penyelesaian akhir. Meski begitu, ia menegaskan kalau Inggris memang sangat tangguh meski ia mengklaim anak asuh bisa mengimbangi mereka.

“Dalam serangan kami tidak menunjukkan banyak kualitas, tetapi kami bermain melawan Inggris, yang merupakan tim yang hebat. Kami hampir sama dengan mereka. Ini mendorong saya dan akan lebih baik di pertandingan yang akan datang,” katanya di UEFA.com.

Bek kanan Kroasia, Sime Vrsaljko menambahkan, kekalahan ini tidak perlu mereka sesali secara berlebihan. “Kami kalah dalam pertandingan pembuka kami di EURO, tetapi itu bukan bencana,” tegasnya.

Menurutnya, mereka sudah berusaha maksimal di laga ini, namun The Three Lions tampil lebih baik. “Kami memiliki beberapa periode bagus, tetapi Inggris lebih baik. Kami memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Vrsaljko percaya timnya bisa langsung bangkit. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Republik Ceko dan Skotlandia. “Kami tidak ingin menyerah dengan peluang kami sekarang. Saya yakin bahwa hal-hal akan terlihat berbeda selama dua pertandingan berikutnya,” kuncinya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar