Raheem Sterling: Bermain di Wembley di Turnamen Besar, Saya Harus Mencetak Gol

Senin, 14 Juni 2021 07:54

Raheem Sterling merayakan golnya bersama rekan setimnya/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, LONDON—Raheem Sterling menjadi pencetak gol kemenangan Inggris pada laga perdana Grup D kontra Kroasia malam tadi. Pemain Manchester City itu mengaku sangat senang karena ini sudah jadi misinya.

“Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol. Saya selalu mengatakan jika saya bermain di Wembley di turnamen besar, saya harus mencetak gol dan itu bagus untuk akhirnya melakukannya,” kata Sterling di UEFA.com.

Mantan bintang Liverpool itu berharap hasil ini menjadi fondasi bagus dalam langkah mereka selanjutnya. “Sangat bagus untuk memulai dengan kemenangan dan sekarang kami memiliki yang lain permainan yang dinanti-nantikan,” tegasnya.

Kalvin Phillips, gelandang Inggris yang menjadi pemberi assist menambahkan, “Itu sangat menyenangkan. Itu sangat hangat dan itu mengambil korban menjelang akhir pertandingan. Ini perasaan yang luar biasa untuk mendapatkan assist dan kemudian tiga poin.”

Bek Inggris, Tyrone Mings sebaliknya menyebut ini mimpi yang jadi kenyataan. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di turnamen besar untuk Inggris dan saya menyukai setiap detiknya,” jelasnya.

Ia juga mengaku sangat puas dengan performa The Three Lions. “Tim menunjukkan banyak grit, banyak determinasi, dan banyak kualitas. Kroasia adalah top tim, seperti yang kami ketahui sebelumnya, tetapi kami selalu memiliki kualitas untuk merepotkan tim mana pun,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar