Sudah 3 Hari, Identitas Mayat Terbakar di Maros Belum Terungkap

Senin, 14 Juni 2021 13:48

Rekonstruksi wajah mayat terbakar di Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sudah tiga hari, dugaan pembunuhan terhadap seorang lelaki yang ditemukan hangus terbakar di Bukit Kemiri, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros belum terungkap.

Aparat kepolisian dari Polres Maros hingga saat ini mengaku belum menerima laporan orang hilang. Jika itu benar ada, nantinya data yang diterima akan disinkronkan dengan data mayat yang sudah hangus terbakar itu.

“Benar foto itu (rekontruksi wajah korban) berdasarkan rekonstruksi dari Inafis Mabes Polri dan kita viralkan mana kala ada masyarakat yang ketahui,” kata Kapolres Maros, AKBP Musa, Senin (14/6/2021).

Informasi yang diterima, wajah korban yang belum diketahui nama dan asalnya ini diperkirakan memiliki kulit wajah berwarna cokelat dan berambut pendek.

Usianya diperkirakan 16 hingga 20 tahun, tinggi badan 168 sentimeter, gigi sering bagian depan sebelah kiri berlubang.

Selain itu, bentuk wajah persegi, hidung pesek, kedua telinga berukuran kecil, perawakan kurus, rambut bagian depan ikal dengan panjang tiga sentimeter, dan rambut sebelah kiri dan kanan sampai kanan sekitar 0,5 sentimeter.

Saat ini mayat yang telah hangus terbakar 100 persen itu masih berada di RS Bhayangkara Makassar, sembari menunggu pihak keluarga korban.

“Memang luka bakar 100 persen. Namun kami mendapat beberapa petunjuk yang mengarah pada tindakan kekerasan,” kata Dokter Tim Inafis Polda Sulsel, dr Deni Mathius, kepada wartawan.

Bagikan berita ini:
6
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar