Usai Bantai Venezuela, Pemain Brasil: Kita Akan Juara Copa America

Senin, 14 Juni 2021 08:30

Neymar mencoba menghndari adangan pemain Venezuela/AFP

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Brasil memulai Copa America 2020 dengan sangat baik. Menghadapi Venezuela dalam laga pembukaan hari ini, Tim Samba menang tiga gol tanpa balas.

Pemain Brasil, Everton Ribeiro menyebut ini sebagai permulaan yang sangat bagus dan mereka kini sangat percaya diri akan mempertahankan gelar. “Kita akan menjadi juara,” kata Ribeiro kepada SBT dikutip dari ESPN.

Pada laga di Stadion Mané Garrincha, gol-gol Brasil dicetak oleh Marquinhos, Neymar, dan Gabriel Barbosa. Ribeiro sendiri sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lucas Paquetá. Ia mampu memberi dinamika baru pada serangan Brasil.

“Senang sekali bisa datang dan membantu. Tite meminta untuk bergerak lebih banyak dan memberi ruang ke kanan. Dengan permainan cepat, kami menciptakan peluang. Kami harus diberi selamat untuk debut ini. Kami menemukan ruang melawan tim yang sangat rapat,” jelasnya.

Brasil selanjutnya akan berhadapan dengan Peru di Nilton Santos, tengah pekan mendatang dan Ribeiro menegaskan kesiapannya kembali tampil di laga itu. “Saya siap untuk melakukan yang terbaik ketika saya masuk ke lapangan,” kunci sang gelandang. (amr)

Bagikan berita ini:
6
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar