2 Orang Diamankan Terkait Mayat Terbakar di Maros, Diduga Sindikat Penjualan Anak

Selasa, 15 Juni 2021 14:10

Penemuan mayat di Desa Padaelo, Maros. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian telah menangkap dua orang, yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan seorang lelaki, dan mayatnya dibakar di Bukit Tinggi, Kabupaten Maros.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E Zulpan membenarkan sudah ada dua orang yang diamankan dalam kasus pembunuhan sadis ini.

Kata Zulpan, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini mengeksekusi korban di beberapa lokasi. Juga ditengarai keterlibatan sindikat penjualan anak di bawah umur.

“Dua orang terduga telah kami amankan. Jadi tim Resmob Polda Sulsel masih terus bekerja hingga saat ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan bisa diungkap,” jelasnya, Selasa (15/6/2021).

Terkait identitas korban sendiri, perwira polisi tiga melati ini belum bisa menjelaskan lebih jauh. Pihaknya masih pendalaman terhadap para pelaku.

Sebelumnya, identitas mayat terbakar dipinggil Jalan Poros Mallawa-Bone di Tompoladang Desa Padaelo Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros Jumat, 11 Juni lalu akhirnya terungkap, Selasa, 15 Juni.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, setelah lima hari ditemukan dalam kondisi terbakar di pinggir Jalan Poros, identitas korban akhirnya berhasil diungkap. Diduga warga Kabupaten Gowa dan bernama Rian.

Kasat Reskrim Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nico Ericson R membenarkan hal itu.

“Benar, korban atas nama Rian,” katanya saat dikonfirmasi Selasa, 15 Juni.

Bagikan berita ini:
1
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar