Aktor Lucky Alamsyah Minta Maaf, Soal Kegaduhan dengan Roy Suryo

Selasa, 15 Juni 2021 18:55

Lucky Alamsyah. (int)

FAJAR.CO.ID — Aktor Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf atas unggahannya di Instagram Storynya soal mantan menteri berinisial RS yang menyerempet mobil langsung kabur.

Di media sosial, warganet menyebut RS adalah Roy Suryo. Tak lama, unggahan Lucky Alamsyah langsung viral di media sosial. Merasa difitnah, Roy Suryo melaporkan Lucky ke pihak yang berwajib.

“Sekiranya yang di Instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian, pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia, para pembaca media, mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih baik. Bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Terima kasih,” kata Lucky Alamsyah pada Selasa (15/6/2021).

Ia berharap bahwa kegaduhan yang dibuatnya tidak melebar ke mana-mana.

“Saya minta maaf karena berhubungan dengan kegaduhan yang terjadi setelah saya upload di Instagram. Mungkin kegaduhan itu begitu cepat sekali, mudah-mudahan ini tidak ada sesuatu yang lebih mengarah ke mana-mana,” tuturnya.

“Jadi pada kesempatan ini saya minta maaf untuk kegaduhan dari Instagram Story yang saya buat. Mengenai benar atau salahnya, biarkan proses hukum yang menentukan. Saya minta maaf karena Instagram saya,” lanjutnya mengakhiri. (fin)

Bagikan berita ini:
5
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar