Bikin Repot Messi Cs, Pelatih Cile, Lasarte Sebut Pemainnya Pemberontak

Selasa, 15 Juni 2021 09:06

Martin Lasarte (Foto Getty Images via ADN Radio)

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO—Pelatih Cile, Martín Lasarte memuji anak asuhnya setelah imbang melawan Argentina di laga perdana Grup A Copa América 2020. Menurutnya, itu kinerja bagus dari timnya.

Martín Lasarte yang berbicara pada konferensi pers setelah hasil imbang 1-1 itu mengaku puas dengan kinerja para pemainnya. Ia menyebut timnya mampu merepotkan Argentina sepanjang pertandingan. “Kadang-kadang kami membuat Argentina terlihat buruk,” katanya bersemangat dikutip dari ADN Radio,

Cile bangkit dari ketinggalan setelah tendangan bebas cantik Lionel Messi menjebol gawang mereka di menit ke-33. Adalah Eduardo Vargas kemudian memaksakan hasil imbang 1-1 usai mencetak gol di menit ke-57.

“Ini adalah hasil imbang yang berharga, bukan untuk mengadakan pesta, tetapi ini berfungsi untuk menunjukkan bahwa kami berada pada tingkat daya saing yang penting. Kelompok pesepakbola ini memberontak,” tegasnya.

Ia berharap performa bagus mereka berlanjut. “Kami ingin bertarung di Copa América sampai akhir, tetapi kami juga memiliki tujuan untuk memberikan menit bermain bagi pemain muda,” kata ahli strategi tersebut dengan tegas. (amr)

Bagikan berita ini:
6
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar