Borgol Cewek BO Usai Wik wik, Begini Fakta Pelaku yang Diciduk Polisi

Selasa, 15 Juni 2021 09:17

Ilustrasi (dok.radarkudus.id)

FAJAR.CO.ID,BALI — Kelakuan I Gede Putra Angga Purnaba, asal Desa Mundeh Kauh, Selemadeg, Tabanan, sungguh tidak bisa dinalar.

Betapa tidak, usai menikmati “daging mentah” seorang cewek booking order (BO) bernama Sri W di sebuah tempat di Jalan Pura Demak, Gang Marlboro, Denpasar Barat, pelaku nekat memborgol korban.

Entah apa motif pelaku. Namun, akibat ulah brutalnya, pelaku Angga Purnaba langsung diciduk aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat. Berikut fakta-fakta yang terkuak.

1.    Tak tahan menahan libido, pelaku booking order korban melalui pesan aplikasi yang marak belakangan ini pada hari Jumat (28/5)

2.    Korban Sri W bersedia melayani pelaku setelah sepakat dengan harga booking sebesar Rp 400 ribu sekali kencan.

3.    “Pelaku lalu datang ke kosan tempat korban untuk melakukan hubungan intim dengan bayaran Rp.400 ribu,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

4.    Usai wik wik, pelaku dan korban masuk kamar mandi untuk bersih-bersih badan. Nekatnya, setelah keluar dari kamar mandi, pelaku tiba-tiba membekap korban dari arah belakang menggunakan bantal. Selanjutnya korban diborgol oleh pelaku.

5.    Korban melawan hingga kakinya mengenai akuarium di dalam kamar hingga pecah. Kaki korban mengalami luka akibat mengenai pecahan kaca.

6.    Mendapati korban tak berdaya karena terluka, pelaku lalu menyeret korban ke kamar mandi dan memborgolnya. Setelah itu dia pergi meninggalkan korban.

Bagikan berita ini:
8
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar