Dua Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Reaksi Zaskia Mecca

Selasa, 15 Juni 2021 15:11

Zaskia A Mecca bersama keempat anaknya, dan Hanung Bramantyo. FotoL Instagram zaskiadyamecca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mendapatkan cobaan. Kedua anaknya, Kana Syibilla Bramantyo dan Madali Bramantyo dinyatakan positif Covid-19.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia menuturkan kronologi kejadian dua anaknya terpapar Covid-19.

Berawal dari kepergian mereka bersama anak-anak, beserta pengasuhnya ke kediamannya di Yogyakarta. Mereka selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Sampai Jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat. Di perjalanan sopir bus sudah di swab negatif, 2x rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat. Toilet sepi, semprot2 selalu, dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka,” ujar Zaskia.

Pada Jumat paginya mereka masih sehat-sehat saja. Baru pada hari Sabtu subuh anaknya mengeluh demam dan pusing. Khawatir terjadi sesuatu terhadap anaknya, besoknya, Syibil menjalani tes swab.

“Minggu sybil masih demam jadi kuputuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina,” katanya.

Tak begitu saja percaya dengan hasil swab, Zaskia meminta empat orang yang dinyatakan positif tersebut untuk menjalani PCR. Namun, keempat orang tersebut tetap dinyatakan positif.

“Dimulai lah perjalanan kebagian covid untuk keluarga kami,” pungkasnya. (fin/fajar)

Bagikan berita ini:
4
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar