Eriksen: Halo Semua, Terima Kasih untuk Pesan Luar Biasa dari Seluruh Dunia

Selasa, 15 Juni 2021 17:14

Christian Eriksen/Twitter

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Gelandang tim nasional Denmark, Christian Eriksen mengirim pesan baik tentang kondisinya pasca kolaps dalam laga kontra Finlandia di Piala Eropa 2020. Ia mengatakan kondisinya baik-baik saja dan berterima kasih atas dukungan yang ia terima dari seluruh dunia.

Pemain Inter Milan itu menurut dokter tim nasional Denmark menderita serangan jantung di menit-menit akhir babak pertama. Kesigapan rekan-rekannya dan tim medis memberikan pertolongan pertama membuat Eriksen bisa diselamatkan.

Eriksen sebelumnya sudah menghubungi rekan setimnya di Inter dan Denmark dari ranjang rumah sakit dan sekarang dia mengirim pesan lain untuk berterima kasih atas dukungannya. “Halo semuanya,” tulisnya di Twitter yang memperlihatkan Eriksen masih di atas tempat tidur.

Sang playmaker yang tampak menunjukkan jempol dalam caption menulis, “Terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.”

Ia mengatakan, kondisinya saat ini sudah baik. Meski begitu, ia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan. “Saya baik-baik saja. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja,” tulisnya.

Akibat serangan jantung itu, Eriksen dipastikan sudah tidak akan tampil di pertandingan sisa Piala Eropa. “Sekarang, saya akan menyemangati anak laki-laki di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark,” kata Eriksen di akhir pesannya.

Bagikan berita ini:
2
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar