Janji Giring Jika Jadi Presiden, Gratiskan Biaya Kuliah

Selasa, 15 Juni 2021 14:45

Giring Ganesha (Dedi Yondra/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) optimis mendorong Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

Bahkan, Giring yang saat ini menjabat sebagai pelaksan tugas (Plt) PSI, telah mengumbar janji-janjinya jika nantinya terpilih sebagai Presiden.

Bekas vokalis grup band Nidji ini sesumbar jika dipercaya rakyat untuk menjadi presiden, dirinya akan memerlakukan program kuliah gratis.

“Setelah SD, SMP, SMA gratis, kini saatnya kuliah gratis. Ini saatnya kita membangun fondasi yang lebih kokoh untuk memastikan kemajuan negeri ini,” ujar Giring dalam video yang ditayangkan DPP PSI lewat akun Instagram resminya @psi_id, dikutip Selasa (15/6).

Giring melihat, bangku perkuliahan dipandang sebagai sesuatu yang mewah oleh masyaralat kalangan bawah. Maka itu, dia bertekan memajukan dunia pendidikan dengan program kulia gratis.

“Kuliah, bagi banyak orang tidak mampu dianggap sebagai sesuatu yang tidak terjangkau bahkan kemewahan,” sambungnya.

“Kuliah akan mendorong anak-anak Indonesia berkembang lebih percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mengejar cita-cita. Menambah motivasi mereka untuk meningkatkan kualitas diri. Memperkuat profil dan membuat anak-anak muda kita mendapat gaji atau pendapatan yang lebih baik. Semakin banyak anak-anak muda kuliah artinya masa depan akan lebih baik,” lanjut Giring.

Menurut Giring, belajar di bangku kuliah akan memperluas pengetahuan tentang dunia, menambah informasi baru yang berharga, dan memperluas perspektif tentang apa yang bisa dilakukan.

Bagikan berita ini:
9
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar