Kucing Kesayangan Prabowo Punya Akun Instagram, Corbuzier: Anda Kayak Millenial Alay

Selasa, 15 Juni 2021 16:07

Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sisi unik seorang tokoh nasional sekaliber Prabowo Subianto berhasil dikulik Deddy Corbuzier di Podcast Close the Door. Menteri Pertahanan itu ternyata penyuka binatang. Dia punya kucing peliharaan bernama Bobby.

Deddy awalnya bertanya mengapa si Bobby, kucing peliharaan Prabowo itu dibuatkan akun Instagram. “Anda ini kayak milenial alay?” seloroh Deddy tertawa, dikutip pada Selasa (15/6/2021).

Prabowo lalu mengaku bahwa dirinya adalah penyayang binatang. Bukan hanya kucing, tapi punya macam-macam binatang.

Bahkan saking dekatnya dengan kucingnya itu, belum lama Prabowo jadi korban karena digigit kucing.

“Namanya Bobby. Lucu tapi kurang ajar hahaha. Dia merasa dirinya bos,” kata Prabowo terkekeh geli.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian menceritakan tingkah aneh si Bobby yang kerap mengencingi barang-barang milik tamunya. Entah itu sepatu maupun tas. Parahnya, barang bawaan tamunya itu adalah barang mewah yang harganya selangit.

“Kucing saya ini brengsek, suka kencingin sepatu-sepatu itu. Ada juga tamuku ibu-ibu pakai tas mahal, terus ditaruh di bawah. Eh malah dikencingin kucing. Kurang ajar memang. Kok dia pilih kencingin yang mahal. Gue prihatin sama yang punya tas. Dia kan nggak berani kalau minta ganti. Saya yang ngga enak,” ujar Prabowo.

Kurang ajarnya lagi, si Bobby ini adalah tipe kucing egois. Dia tidak ini punya saingan di dalam rumah. Diceritakan, awalnya Bobby adalah kucing jalanan yang tiba-tiba datang ke rumah Prabowo kala sedang direnovasi.

Bagikan berita ini:
8
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar