Nikita Mirzani Sarankan Narkoba Dilegalkan

Selasa, 15 Juni 2021 14:41
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Artis Nikta Mirzani merespon maraknya penggunaan narkoba di kalangan pejabatan hingga artis. Janda 3 anak ini, menyarankan agar narkoba dilegalkan di Indonesia.

“Kalau kata gue, mendingan narkoba itu dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, ya tobat, ya tobat. Soalnya orang di sini itu semakin dilarang mereka semakin penasaran,” kata Nikiat Mirzani kepada wartawan, Selasa (15/6).

Nikia mencontohkan negara-negara di Eropa dan Amerika. Di sana narkoba telah dilegalkan.

“Kata gue mending seperti kaya negara-negara Belanda, Amerika sekarang tuh legal ganja, dilegalin aja deh,” katanya.

Nikita beralasan, narkoba susah dihilangkan karena pemasoknya hampir ada di semua negara.

“Kalau untuk masalah narkoba dihilangkan dari negara ini agak sulit ya, karena yang mungkin ada orang-orang tertentu yang masukin narkoba ke indonesia akhirnya bisa dikonsumsi sama banyak orang,” jelasnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani juga mengakui prihatin dengan ditangkapnya penyanyi Anji atas dugaan pemakaian narkoba. Dia meminta publik agar tidak memandang negatif terhadap Anji.

“Sebagai temannya, turut prihatin gitu ya. Maksud gue, pasti setiap artis atau manusia siapa pun ketika mereka menggunakan narkoba. Kita tidak boleh mencaci orang, memakai narkoba berarti di jahat, pasti ada sesuau (alasan) kenapa dia menggunakan barang haram itu,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar