Paraguay Hajar Bolivia, Pimpin Grup A di Atas Argentina dan Cile

Selasa, 15 Juni 2021 10:09

Angel Romero (Foto diambil dari Caught Offside)

FAJAR.CO.ID, GOLANIA—Paraguay menghajar Bolivia dalam laga perdana Grup A Copa America 2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Paraguay menang 3-1 atas Bolivia.

Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Bolivia sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka bahkan sudah bisa memimpin di menit ke-10 melalui penalti Erwin Saavedra. Akan tetapi, pelanggaran berbahaya yang berujung kartu merah Jaume Cuellar di injury time babak pertama membuat situasi berbalik.

Unggul jumlah pemain, Paraguay bangkit di paruh kedua. Pada menit ke-62, mereka menyamakan kedudukan melalui Alejandro Romero. Hanya berselang empat menit, Paraguay berbalik memimpin melalui gol Angel Romero.

Paraguay semakin di atas angin ketika pada menit ke-80 mereka mampu kembali mencetak gol. Gol ketiga Paraguay dilesakkan kembali oleh Angel Romero setelah mendapat assist dari Gabriel Avalos. Skor 3-1 ini menjadi hasil akhir.

Dengan kemenangan ini, Paraguay untuk sementara memimpin Grup A dengan poin tiga. Mereka berada di atas Argentina dan Cile yang pagi ini hanya mampu bermain imbang 1-1. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
4
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar