Sakti! Prabowo Subianto Mengaku Bisa Tidur Sambil Jalan

Selasa, 15 Juni 2021 09:47

Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Prabowo Subianto blak-blakan akan perubahan pola hidupnya sejak menjabat Menteri Pertahanan RI. Di hadapan Youtuber Deddy Corbuzier, dia membeberkan bagaimana kiat mengatur waktu antara pekerjaan, hobi, dan waktu istirahat.

“Sudah kebiasaan sejak tentara, saya bisa tidur kapan saja dan dimana saja. 10 menit saya tidur, langsung segar,” kata Prabowo di Podcast Close the Door Deddy Corbuzier, dikutip pada Selasa (15/6/2021).

Yang mencengangkan adalah saat dulu jadi tentara, Prabowo bahkan bisa tidur sambil jalan.

“Kita di tentara dulu bisa tidur sambil jalan. Kalau latihan malam-malam, bisa kita tidak sengaja tidur. Tiba-tiba teman kita belok kiri, kita malah lurus. Karena nggak sadar kan saking ngantuknya. Bangun tiba-tiba istilahnya barisan putus,” ucapnya.

Mendengar kejadian itu, Deddy buru-buru menyela. “Bohong nih,” sanggah Deddy.

“Beneran, masa bohong. Ada lagi sedang apel tidur. Ini kejadian betul. Masih dalam posisi siap sempurna. Komandan kan tahu kalau kita tidur, ditendang lah itu senjata. Kaget bukan main,” jawab Prabowo meyakinkan.

Menurut Ketum Gerindra itu ada teknik tersendiri untuk tidur model tentara. Hanya terlelap 2 hingga 3 menit saja, Prabowo sudah merasa segar.

“Bagi saya tidur 10-15 menit aja seger,” cetusnya.

Namun saat ini kondisinya berbeda. Tubuhnya telah menua tak setangguh dulu.

Bagikan berita ini:
4
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar