Santai Imbang, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni: Saya Tetap Positif

Selasa, 15 Juni 2021 08:49

Lionel Scaloni/AFP

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Pelatih Argentina, Lionel Scaloni menanggapi dengan santai hasil imbang La Albiceleste di laga perdana Grup A Copa America 2020. Usai laga kontra Cile, ia mengatakan timnya baik-baik saja.

Menurutnya, mereka sudah bermain bagus hanya saja kurang bisa memaksimalkan peluang. “Itulah yang penting, tetapi saya tetap positif, bahwa lini tim bagus, terlepas dari hasilnya,” tegas pelatih dikutip dari Latercera.

Ia pun menggaransi Lionel Messi dan rekan-rekannya tidak akan terpengaruh dengan hasil Argentina ini. Menurutnya, timnya sedang dalam situasi tidak baik dan Cile mendapat penalti. “Begitu saja, tidak lebih,” ujar sang juru taktik.

Pada laga di stadion Nilton Santos hari ini, Argentina memimpin lebih dahulu di menit ke-33. Gol dilesakkan sang superstar, Lionel Messi melalui tendangan bebas kaki kiri yang indah usai pelanggaran Erick Pulgar.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Cile bangkit di babak kedua. Pada menit ke-56, mereka mendapatkan hadiah penalti. Arturo Vidal yang baru pulih dari Covid-19 maju sebagai algojo dan gagal menjalankan tugasnya.

Tendangan sang gelandang mampu diblok kiper Argentina, Emiliano Martinez. Tapi setelah penalti itu, Eduardo Vargas mampu mencetak gol di menit ke-57. Skor 1-1 ini pun menjadi hasil akhir pertandingan. (amr)

Bagikan berita ini:
4
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar