Seperti Bermain 190 Menit, Pelatih Swedia, Andersson: Saya Tak Kecewa

Selasa, 15 Juni 2021 08:33

Swedia di laga perdana Grup E. (Foto diambil dari Celebs Now)

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Swedia berhasil menahan imbang Spanyol dalam laga perdana Grup E hari ini. Namun, mereka harus menderita sepanjang laga setelah digempur habis-habisan. Sujay Dutt, reporter Swedia menyebut itu seperti bermain 190 menit.

“90 menit sepak bola di Sevilla, dari perspektif kuning dan biru (julukan timnas Swedia), terasa lebih seperti 190. Spanyol, seperti yang diharapkan, mendominasi bola di sebagian besar pertandingan. Swedia datang ke Spanyol dengan niat untuk tetap kompak dalam bertahan, menjaga bola saat menguasai bola dan mencoba untuk mendapatkan beberapa pukulan mereka sendiri dengan cepat mengubah pertahanan menjadi serangan,” katanya di UEFA.com.

Pelatih Swedia, Janne Andersson menjelaskan, anak asuhnya tetap bisa mengancam meski terus ditekan. “Kami menciptakan beberapa peluang dan mereka menciptakan beberapa, jadi secara keseluruhan saya tidak kecewa dengan poin ini,” jelasnya.

Ia menegaskan, taktik mereka berjalan bagus. “Jika kami ingin meraih poin atau menang melawan tim seperti ini, kami harus bermain seperti ini. ini. Dedikasi yang ditunjukkan para pemain dalam mengimplementasikan rencana permainan kami sangat fantastis,” ujarnya.

Alexander Isak, penyerang Swedia menambahkan, “Kami ingin sedikit lebih banyak penguasaan bola untuk bisa menciptakan lebih banyak. Tetapi Anda harus menerima keadaan. Kami melakukannya dengan sangat baik hari ini. Kami berjuang sampai menit terakhir. Sebelumnya , kami akan senang dengan satu poin. Kami benar-benar puas dengan hasilnya.”

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar