Soal Kasus dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Jelaskan Ini

Selasa, 15 Juni 2021 19:19

Lucky Alamsyah. (int)

Akibat kejadian itu, Lucky otomatis berhenti dan melihat kondisi kendaraannya. Aktor 48 tahun itu melihat mobilnya tergores cukup besar.

Lucky Alamsyah kemudian mendatangi kendaraan Roy Suryo yang disebutnya behenti di belakang mobilnya dengan jarak sekitar 4 meter. “Tidak ada yang turun sama sekali, otomatis saya menghampiri. Tolong buka jendela, akhirnya dibuka sama supirnya. Setelah dibuka, sang supir tidak hanya memberikan reaksi sama sekali, ada saksi saat itu. Saya berkata, ya sudah kita selesaikan, kita ke pinggir dulu, kita selesaikan secara kekeluargaan. Supirnya diam saja,” ungkapnya

Lucky Alamsyah berkali-kali meminta supir mobil untuk bicara di pinggir jalan namun tidak ada respons. Sampai ia mendengar ada yang bicara dari dalam mobil bagian penumpang dengan nada tinggi.

“Katanya saya yang salah, saya menyerobot jalan. Baru saya melihat bahwa selain sopir ternyata ada penumpangnya di belakang. Reaksi saya kaget, saya yang ditabrak kok saya yang dimarahi? Saya ajak lagi ke pinggir, ternyata ditolak. Sempat terdengar, ‘Anda tidak tahu saya siapa?’” katanya menirukan perkataan Roy Suryo.

Bagikan berita ini:
4
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar