Spanyol Imbang, Enrique: Terasa Buruk, Saya Minta Maaf

Selasa, 15 Juni 2021 08:19

Luis Enrique (Foto dari Sports Finding)

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Spanyol gagal membuktikan kata-kata mereka untuk mengalahkan Swedia di laga pertama Grup E. Pelatih Spanyol, Luis Enrique pasca laga langsung meminta maaf untuk hasil buruk tersebut.

“Kami menghadapi tim yang memutuskan untuk bertahan dan mendasarkan semua harapan mereka pada umpan panjang ke depan. Meski begitu, mereka memiliki peluang untuk menang,” katanya di UEFA.com.

“Hasil imbang seperti ini terasa buruk dan saya minta maaf kepada para pemain dan para penggemar karena ini adalah malam untuk menang. Kekhawatiran kami adalah menciptakan peluang gol dan kami melakukannya tetapi kami tidak menyia-nyiakannya,” keluhnya.

Penyerang Spanyol, Dani Olmo mengklaim mereka pantas menang dan berharap hasil ini tidak berpengaruh buruk. “Kami pantas mendapatkan lebih banyak. Tetapi jawabannya adalah terus bekerja,” jelasnya.

Ia mengatakan secara umum Spanyol tampil bagus dan memiliki banyak peluang gol. “Kami harus terus bermain seperti itu dan menerima bahwa jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak menang, tidak peduli seberapa bagus Anda bermain. Saya harap para penggemar mendukung kami sekarang,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar