Terduga Pelaku Pembakar Mayat Ditangkap di Makassar, Ini Penjelasan Kombes Zulpan

Selasa, 15 Juni 2021 16:09

Rekonstruksi wajah mayat terbakar di Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua orang terduga pelaku pembunuhan sadis di Bukit Tinggi, Kabupaten Maros telah diamankan. Mereka ditangkap di Kota Makassar.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu kabur dari Kabupaten Maros, usai menghabisi nyawa korban lalu mayatnya dibakar.

“Pelaku ditangkap di Makassar. Kalau lokasinya belum bisa saya sebutkan karena masih penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Zulpan di kantornya, Selasa (15/6/2021).

Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini mengeksekusi korban di beberapa lokasi. Juga ditengarai keterlibatan sindikat penjualan anak di bawah umur.

Terkait identitas korban sendiri, perwira polisi tiga melati ini belum bisa menjelaskan lebih jauh. Pihaknya masih pendalaman terhadap para pelaku.

Hanya saja, wajah korban yang belum diketahui nama dan asalnya ini diperkirakan memiliki kulit wajah berwarna cokelat dan berambut pendek.

Usianya diperkirakan 16 hingga 20 tahun, tinggi badan 168 sentimeter, gigi sering bagian depan sebelah kiri berlubang.

Selain itu, bentuk wajah persegi, hidung pesek, kedua telinga berukuran kecil, perawakan kurus, rambut bagian depan ikal dengan panjang tiga sentimeter, dan rambut sebelah kiri dan kanan sampai kanan sekitar 0,5 sentimeter. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar