5 Pelaku Tawuran Ditangkap, 1 Orang Ketahuan Konsumsi Obat Terlarang

Rabu, 16 Juni 2021 14:43

Pelaku tawuran diamankan polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lima pelaku tawuran tunduk di depan polisi. Pelarian mereka gagal saat dikejar Tim Thunder Polda Sulsel, Rabu dinihari (16/6/2021).

Pembubaran aksi tawuran yang baru saja akan dimulai oleh para kelompok pemuda di jalan itu, sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan polisi, hingga lima orang itu ditangkap.

“Dari pengejaran dan penyisiran yang kami lakukan, kami mengamankan lima orang pelaku. Empat kami serahkan ke Polsekta Tallo dan satu diserahkan ke Unit Khusus Ditnarkoba,” jelas kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal.

Mereka hendak menyerah menggunakan anak panah dan molotov, yang berpotensi merusak rumah warga. Beruntung semua itu bisa dikendalikan polisi.

Saat para pelaku diinterogasi, dari lima yang diamankan, satu orang di antaranya ternyata membawa dan mengkonsumsi obat daftar G.

Pengkonsumsi obat terlarang itu pun dibawa ke posko Dirnarkoba Polda Sulsel untuk diproses hukum. Sementara empat lainnya dibawa ke Polsek Tallo untuk diproses hukum.

“Selain itu, barang bukti yang kami amankan ada satu persiapan membuat bom molotov yakni botol beserta kain untuk dijadikan sumbunya, dan satu anak panah beserta pelontarnya,” tandas Rijal. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar