Ditawari Lewat DM, Anji Beli Ganja Lewat Online

Rabu, 16 Juni 2021 21:20

Erdian Aji Prihartanto alias Anji (tutup kepala hitam) saat datang di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu (Dery Ridw...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi Anji mengaku mendapatkan ganja melalui situs online. Pelantun ‘Dia’ itu mendapatkan ganja dari situs megamarijuanastore.com.

“Bersangkutan mendapatkan barang tersebut dari situs megamarijuanastore.com di wilayah Amerika Serikat,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Lanjutnya, bermula mantan kekasih Sheila Marcia itu ditawari seseorang lewat Direct Message (DM). Orang tersebut berinisial BRO.

“Berawal saudara BRO men-DM ke saudara AN dan ditawarkan apabila mau silahkan dipesan di situs itu nanti BRO itu akan melakukan pemesanan,” ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mencari keberadaan BRO sebagai penyalur dan bekerjasama dengan polisi cyber untuk mendalami situs tersebut.

Sebagaimana diketahui, Anji diamankan polisi di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB. Di lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja. (fin)

Bagikan berita ini:
8
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar