Mayat Ditemukan dalam Kondisi Telanjang di Wisma, Karyawan: Teman Perempuannya Pergi Duluan

Rabu, 16 Juni 2021 23:00

Tim dari Kepolisian memeriksa kondisi mayat.

FAJAR, CO. ID, BELOPA — Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam kamar 02 Wisma Rotto, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Rabu (16/6/2021).

Mayat Laki laki tersebut berinisial U asal Dusun Katonantana, Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara.

Berdasarkan informasi dari karyawan Wisma Rotto, Maria, mengatakan bahwa pada Selasa 15 Juni 2021 sekitar pukul 13.30 wita yang bersangkutan datang di Wisma Rotto dan mengambil kamar 02, berselang beberapa menit kemudian, seorang perempuan datang dan langsung masuk ke dalam kamar 02 tersebut.

Ia melanjutkan, sekitar pukul 14.05 wita yang bersangkutan keluar dari dalam kamar dan pergi menggunakan sepeda motor milik perempuan tersebut, 11 menit kemudian yang bersangkutan datang kembali di wisma Rotto dan kembali masuk ke kamar 02.

Sekitar pukul 15.02 teman perempuan yang bersangkutan tersebut keluar dari dalam kamar lalu kemudian pergi meninggalkan wisma Rotto menggunakan motor miliknya berupa Yamaha Vino warna ungu.

“Sekitar pukul 17.58 wita sempat membuka pintu kamar dan melihat ternyata masih ada orang di dalam kamar tersebut dengan posisi terbaring di atas tempat tidur tanpa menggunakan celana dengan salah satu kaki berdiri,” kata Maria, menceritakan.

Maria menjelaskan bahwa sekitar pukul 12.30 wita bersama rekannya, Santo, mereka mengetuk pintu kamar yang bersangkutan dengan tujuan untuk menanyakan apakah kamarnya diperpanjang atau tidak. Namun yang bersangkutan tidak membuka pintu kamarnya dan tidak ada respons dari dalam kamar. Sehingga dia membuka pintu kamar yang tidak terkunci dan melihat yang bersangkutan dalam keadaan telanjang.

Bagikan berita ini:
2
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar