Neta S Pane Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Karena Positif Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 13:12

Ketua Prsidium IPW, Neta S Pane (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA— Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meninggal dunia. Kabar duka ini menyebar di group WA jurnalis, Rabu pagi (16/6/2021).

Ucapan belasungkawa diucapkan seorang sahabat Neta lainnya, Yan Moeis lewat akun Facebook-nya. Yan adalah orang yang mengunggah foto saat Neta dirawat di rumah sakit akibat Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Selamat jalan sahabatku Neta S Pane. Tidur nyenyak saudaraku di sana. Aku sedih mendengar kepergian ini. Yakinlah Tuhan akan mempertemukan kita lagi.” tulis Yan.

Yan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Neta saat menyantap sate di sebuah restoran.

Sebagaimana pesan berantai yang diterima redaksi, tertulis pesan bahwa pemilik nama lengkap Neta Saputra Pane itu dikabarkan meninggal pada hari ini, Rabu (16/6) pukul 10.40 WIB.

Neta menghembuskan napas terakhirnya di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat.

“Semoga almarhum H. Neta Saputra Pane diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya,” begitu pesan yang diterima redaksi sesaat lalu.

Dalam foto beberapa hari lalu yang diunggah Yan, sebuah selang menempel di hidung dan mulut Neta. Selang yang terpasang tersebut seperti mengarah ke tabung oksigen untuk memudahkan bernapas.

Meski begitu dalam postingan foto yang disertai dengan caption tersebut tidak menunjukkan lokasi ruang perawatan tersebut.

Bagikan berita ini:
7
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar