Prajurit Berdedikasi Tinggi di Papua Mendapat Penghargaan

Rabu, 16 Juni 2021 10:55

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi berbentuk tabungan kepada prajurit Lantamal X yang dinilai berdedik...

FAJAR.CO.ID, PAPUA– Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi kepada prajurit yang dinilai berdidikasi tinggi.

Penghargaan diberikan saat bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X di lapangan apel Markas Komando Lantamal X Jayapura, kemarin.

Tercatat, Prajurit Lantamal X yang mendapat penghargaan dari KSAL sebanyak 25 personel, sementara yang dinilai memiliki pengabdian dan berdedikasi tinggi dengan masa dinas lebih dari 25 tahun sebanyak 3 prajurit.

Apresiasi yang diberikan pemimpin TNI AL itu berbentuk tabungan sebagai wujud kepedulian dan penghormatan atas pengabdian para prajuritnya.

KSAL yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono dan para pejabat Utama TNI AL melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal X dalam rangka meninjau keberadaan prajuritnya Jayapura.

Kedatangan KSAL disambut Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho dengan upacara jajar kehormatan dan tarian adat serta menerima pemasangan mahkota dari ketua adat masyarakat setempat.

Seusai tatap muka, KSAL berkesempatan melaksanakan tour facility untuk melihat kondisi fasilitas-fasilitas yang dimiliki Lantamal X.

Di sela-sela tour facility, KSAL beserta Ketum Jalasenastri meninjau dan meresmikan Balai Pengobatan (BP) Amphibi Lantamal X Jayapura sekaligus memberikan bantuan berupa APD kepada tenaga medis dan alat PCR. Bantuan tersebut diterima oleh Kadiskes Lantamal X dan perwakilan dokter BP Amphibi. (JPC)

Bagikan berita ini:
10
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar