Sekkab Wajo Amiruddin Kosongkan Rujab, Randis Juga Sudah Tak Terpakai

Rabu, 16 Juni 2021 20:30

Suasana Rujab Sekda Wajo di Jalan Toaddamang Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe sudah tidak ditempati oleh Sekkab Wajo ...

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Keinginan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Wajo, Amiruddin, mengundurkan diri dari jabatannya sangat serius. Bahkan, dia telah meninggalkan Rumah Jabatan (Rujab).

Berdasarkan pantauan FAJAR.CO.ID di Rujab Sekda Wajo, tepatnya di Jalan Toaddamang Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, Rabu, 16 Juni 2021, aktivitas di sana agak ramai.

Sejumlah orang tengah sibuk bersih-bersih. Mobil dinas Toyota Fortuner pelat nomor DW 6 B, yang dipakai Amiruddin bertugas sejak menjabat Sekda Wajo terparkir rapi di gerasi.

Personil Satpol PP di pos penjagaan membenarkan jika aset itu akan dikosongkan. Bahkan malamnya aset itu tidak dihuni lagi.

“Tadi malam tidak ada mi masuk bermalam. Pak Sekda bermalam di rumah pribadinya di Jalan Lembu,” tutur personil Satpol PP tidak ingin dikorankan namanya.

Di akuinya juga, barang-barang milik pribadi Amiruddin yang dibawa sewaktu masuk, sebagian telah dibawa keluar dari Rujab. “Barang sudah diangkut ke rumah pribadinya,” terangnya.

Sementara istri Amiruddin, Kurniana mengaku, sudah dua malam tidak menempati aset Pemkab Wajo itu. Pagi dan sore hari hanya datang untuk merapikan barang milik pribadi.

“Saya juga sudah minta Bagian Keuangan Setda Wajo agar mendata kembali aset di dalam Rujab. Termasuk Randis segera dikembalikan,” ucap Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Wajo ini. (man)

Bagikan berita ini:
2
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar