Setahun Berhenti Akibat Pandemi, Bold Riders Makassar ‘Ngegas’ Bareng Seribu Kilometer

Rabu, 16 Juni 2021 17:43

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Puluhan riders yang tergabung Bold Riders Makassar kembali ‘ngegas’. Setelah hampir setahun berhenti karena terkendala pandemi COVID-19, para pengukur jalanan ini melakukan touring bersama yang melibatkan 12 komunitas motor.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19, para anggota Bold Riders Makassar menjelajahi jalanan dari Makassar menuju Pantai Tapandullu, Mamuju, Sulawesi Barat. Kegiatan ‘ngegas’ bareng sejauh total hampir 1.000 km ini sekaligus untuk menghadiri ulang tahun ke-7 Celebes V-Ixion Community (CVC).

Perwakilan CVC Gowa, Feri Fadli mengatakan kegiatan touring ini tak hanya diikuti oleh para member CVC Makassar, CVC Gowa, CVC Takalar, CVC Maros, dan CVC Pangkep. Selain komunitas CVC dari 5 wilayah tersebut, ada 7 komunitas lainnya yang juga ambil bagian, yaitu YR15CI Makassar, YR15CI Gowa, CMC Makassar, CMC Maros, CMC Gowa, RBC Gowa, dan CCG Gowa.

Dalam touring ini, lanjut Fadli, para bikers berangkat dari Gowa dan Makassar pada Jumat (4/6/2021) dan tiba di Bumi Manakarra pada Sabtu (5/6/2021). Mereka terbagi dalam 4 kloter keberangkatan dengan titik start dari Kabupaten Gowa dan Makassar.

“Alhamdulillah, setelah lebih dari setahun vakum akibat pandemi COVID-19, kami bisa kembali bertemu dengan saudara-saudara, baik dari sesama anggota Bold Riders Makassar maupun teman-teman bikers CVC se-Sulawesi. Ini merupakan kali pertama kami kembali berkumpul setelah terakhir kali Maret 2020 lalu,” kata Fadli, Senin (14/6/2021).

Bagikan berita ini:
5
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar