Silaturahmi dengan IMM Sulbar, Direktur SDM BPJS Kesehatan: Kita Semua Punya Potensi Jadi Besar

Rabu, 16 Juni 2021 21:59

IST

Fajar.co.id, Mamuju — Keluarga Besar dan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Barat melakukan silaturahmi dengan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum BPJS Kesehatan, dr Andi Afdal Abdullah, Kamis (16/6/2021).

Untuk meningkatkan semangat berorganisasi, dr Andi Afdal Abdullah menyampaikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh kader IMM Sulawesi Barat yang hadir.

“Perbedaan kita hanya satu, saya lebih dulu hadir dibanding kalian. Jadi kita sama-sama punya potensi jadi besar dan menulis sejarah masing-masing,” kata Afdal.

Lebih lanjut, dr Afdal mengingatkan bahwa masa depan umat berada di pundak-pundak anak muda.

“Semangat kita tidak boleh kendor. Harus kita gas terus. Itulah sebabnya, kita harus banyak belajar dan membaca. Karena yang saya paling khawatirkan adalah kita hanya besar kuantitas, namun kualitasnya kecil,” ungkap Afdal.

Afdal menyampaikan juga bahwa lembaga yang berciri khas warna ‘Merah Maron’ itu merupakan tempat belajar dan setelah itu saatnya berkontribusi di dunia nyata.

“Setelah belajar di tempat ini, saatnya kalian mengejar masa depan kalian. Namun, ke manapun nanti berkarier, tetaplah ingat kembali bertemu dengan junior kelak,” pungkas Direktur SDM dan Umum BPJS kesehatan alumni pasca sarjana Jerman itu.

Silaturahmi itu juga dihadiri oleh Kepala Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar; Ketua KPU Sulbar, Rustang; dan Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo. (rls)

Bagikan berita ini:
9
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar