14 Pegawai di Pemkot Jogjakarta Terpapar Covid-19, Pelayanan Dialihkan secara Daring

  • Bagikan

Heroe menyebut, sumber penularan dari belasan pegawai di lingkungan Pemkot Jogjakarta tersebut berbeda-beda. Dipastikan tidak berasal dari satu sumber yang sama.

”Sebagian besar pegawai yang terpapar ini merupakan warga dari luar Kota Jogjakarta. Sekarang baru kami telusuri kontak eratnya siapa saja untuk mengetahui sumber penularannya,” ujar Heroe.

Meskipun terdapat sejumlah kantor dinas yang ditutup sementara, Heroe yang juga menjabat Wakil Wali Kota Jogjakarta memastikan, pelayanan di Pemerintah Kota Jogjakarta tidak terganggu.

”Semua masih bisa dilayani. Kantor dinas lain pun masih berjalan secara normal dengan mengikuti ketentuan PPKM mikro yaitu menerapkan ketentuan work from home 50 persen dari total pegawai,” ucap Heroe.

Pada Kamis (17/6), temuan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Jogjakarta tercatat 61 kasus baru, dengan 30 pasien sembuh atau selesai isolasi dan tiga pasien meninggal dunia. Dengan demikian, total kasus Covid-19 aktif mencapai 476 kasus dengan 474 pasien menjalani isolasi dan dua pasien rawat inap di rumah sakit. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan