Ada Kasus Lain yang Menjerat Pembunuh Rian di Maros, Ditengarai Muncikari

Kamis, 17 Juni 2021 20:27

Para pembunuh Rian yang kini ditahan di Mapolda Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada cerita lain di balik tewasnya Rian di tangan temannya dengan cara dianiaya hingga tewas dan jasadnya dibakar di Kabupaten Maros, pekan lalu.

Dari hasil penyelidikan terhadap delapan tersangka kasus pembunuhan sadis ini, polisi menduga beberapa dari mereka juga terlibat aksi prostitusi.

“Dari jaringan, kita patut duga ada jaringan prostitusi. Karena saat diamankan, kita menemukan mereka berperan sebagai muncikari,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Kamis (17/6/2021).

Sayangnya, jenderal polisi dua bintang ini belum menjelaskan terkait siapa saja dari mereka yang terlibat dalam kasus prostitusi itu. Apakah MA (19), DAS (19), FS (16), AP (19), TH (22), AI (17), H (23), MAN (16), atau D yang saat ini masih buron.

“Ini sementara kita dalami dan kita fokuskan dulu ke kasus pembunuhan ini,” tambahnya.

Sebelumnya, jebolan Akpol 1991 itu menceritakan bahwa pembunuhan terencana terhadap Rian dilakukan oleh para tersangka karena ada kecemburuan dan sakit hati.

Korban Rian diduga memiliki hubungan dengan orang lain, hingga akhirnya MA sakit hati lalu menganiaya korban hingga tewas di rumah wanita H, di Jalan Sungai Limboto, Lorong 54, Makassar.

Rekan MA juga terlibat dalam pembunuhan terhadap pemuda asal Kabupaten Gowa itu. Hingga akhirnya, Polda Sulsel menangkap mereka pada waktu dan tempat yang berbeda.

Bagikan berita ini:
4
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar