Bunuh Teman Sendiri, Eh… Tersangka Datang Lagi Lihat Jasad Rian yang Hangus

Kamis, 17 Juni 2021 20:44

Para pembunuh Rian yang kini ditahan di Mapolda Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dari delapan pembunuh Rian yang kini ditahan di Polda Sulsel, dua di antaranya ada yang berinisial FS dan DAS. Mereka juga terlibat dalam aksi tindak pidana terhadap korban.

Dia terlibat dalam penganiayaan berujung pembunuhan Rian di dua lokasi berbeda di Makassar, lalu jasad Rian dibakar di Bukit Tinggi, Mallawa, Kabupaten Maros, 11 Juni 2021 lalu.

Jasad pemuda malang itu pun ditemukan oleh warga yang melintas di sekitaran lokasi, dalam kondisi hangus terbakar 100 persen pada pukul 04.30 WITA.

Hingga pada siang harinya, DAS bersama satu orang temannya datang lagi dari Makassar ke Bukit Tinggi, guna melihat kondisi jasad Rian yang ditemukan dan tersebar luas di sosial media saat itu.

“Pukul 12.30 WITA, FS dan DAS mengecek kembali lokasi temuan mayat,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam di kantornya, Kamis (17/6/2021).

Dari hasil pemeriksaan itu, mereka ikut membawa Rian dalam kondisi tak berdaya usai dianiaya oleh MA dari Hotel Wisata, Jalan Haji Bau ke rumah milik tersangka H di Jalan Sungai Limboto, Lorong 54, Makassar

“MA, D, dan korban dirumah H sampai di sana pakai taksi online. Di sana, korban ingin melarikan diri dan membuat marah pelaku MA terjadi penganiayaan menggunakan pukulan dan ikat pinggang, dan disasikan oleh teman tersangka lainnya,” terang dia.

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar