Disebut Pemimpin Hebat, Gareth Bale: Kami Akan Menggigit Tanganmu

Kamis, 17 Juni 2021 07:07

Gareth Bale. (Tolga Bozoglu/POOL/EPA-EFE/REX/Shutterstock)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Kapten Wales, Gareth Bale memimpin timnya mengalahkan Turki dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Meski gagal mengeksekusi penalti, pemain Real Madrid itu menyumbang dua assist.

Pasca laga, Bale pun mengungkapkan perasaan senangnya. Ia menyebut empat poin yang sudah mereka koleksi sangat luar biasa, “Penting untuk mendapatkan kemenangan hari ini. Anda ingin berpikir bahwa [empat poin] sudah cukup, kami harus menunggu dan melihat. Jika Anda menawarkan kami empat poin di awal kami akan menggigit tanganmu,” tegasnya di UEFA.com.

“Saya benar-benar senang dengan kemenangan ini, kami berjuang keras, bekerja keras, ya saya gagal mengeksekusi penalti, tetapi saya merasa saya menunjukkan karakter yang baik untuk terus melaju. Gol kedua di akhir adalah lapisan gula pada kue,” lanjutnya.

Dalam laga hari ini, Bale didapuk sebagai penampil terbaik atau bintang pertandingan. Willi Ruttensteiner, Pengamat Teknis UEFA menyebut peran Gareth Bale memang sangat luar biasa di laga ini.

“Pemimpin hebat di lapangan. Tidak beruntung dengan penalti, tetapi dia memutuskan pertandingan dengan umpan terakhir dan dribbling,” jelas Ruttensteiner.

Connor Roberts yang mencetak gol kedua negaranya menjelaskan, “Hari ini adalah langkah besar tetapi kami memiliki pertandingan besar pada hari Minggu. Tetapi tidak ada salahnya kami menang hari ini. Kami adalah grup muda tetapi kami memiliki ketahanan, orang-orang yang akan berlari hingga menit terakhir dan kami melakukannya malam ini.”

Bagikan berita ini:
8
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar