Dul Jaelani Pamer Kemesraan dengan Tissa Biani, Gus Umar: Kau Lupa Enam Nyawa Kau Tabrak Mati

Kamis, 17 Juni 2021 14:12

Aktris dan penyanyi muda berbakat Tissa Biani resmi berpacaran dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Ja...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, makin mesra saja dengan sang kekasih, Tissa Biani.

Bahkan, ia mendapat kejutan di tengah kesibukannya. Hal itu diungkapkan lewat video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/6/2021).

Dalam video itu, Dul menerima pelukan dari sang kekasih. Dia mengaku sangat senang mendapat kejutan lantaran sebelumnya Tissa mengaku tak bisa menemaninya.

“Seneng bgt kemaren tiba2 lagi kerja disurprisein @tissabiani jadi semangat 😍Padahal dia bilangnya lagi syuting…Moodbooster bgt di tengah kelelahan ❤️,” tulisnya.

Tak sampai di situ, Dul Jaelani memberi pesan khusus kepada warganet yang akan menghujatnya.

“NB, Netizen panitia sorga gausah komen ceramahin aku pelukan itu dosa, AKU UDAH TAU,” sambungnya.

Berita soal Dul Jaelani itu pun mendapat respons dari Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau Gus Umar.

Dia mengingatkan Dul untuk tak lupa kasus kecelakaan maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) lalu.

Di mana dalam kecelakaan itu, Dul yang masih di bawah umur diketahui mengendarai sedan Mitsubishi tipe Lancer menabrak Daihatsu Gran Max yang merenggut 7 korban jiwa.

“Gayamu sombong Dul. Kau lupa 6 nyawa kau tabrak mati,” tulis Gus Umar dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Kamis (17/6/2021). (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar