Klaim Bisa menang 5-0, Pelatih Wales, Rob Page: Tidak Ada Rasa tidak Hormat Kepada Turki

Kamis, 17 Juni 2021 06:38

Rob Page (Foto dari The.independent.co.uk)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Pelatih Wales, Rob Page senang timnya bisa mengalahkan Turki yang membuat mereka kini berpeluang besar lolos ke babak 16 besar. Page timnya sudah membuktikan diri bisa menghadapi siapapun.

“Saya sangat bangga. Kami kecewa kami tidak mencetak lebih banyak gol tetapi dengan menang dengan cara yang kami lakukan, kredit pantas diberikan kepada para pemain. Itu bukan penampilan yang sempurna dari kami. Kami bisa memanfaatkan lebih banyak peluang kami di babak pertama. Jika kami melakukannya, itu bisa jadi 4-0 atau 5- 0,” kata Page di UEFA.com.

“Tidak ada rasa tidak hormat kepada Turki tetapi mereka adalah tim yang berbeda dengan Swiss, tetapi kami tahu kami memiliki lebih banyak lagi yang akan datang. Pertandingan pertama selalu sulit, Anda tidak perlu dikalahkan, jadi untuk berada di tempat kami sekarang dengan empat poin itu bagus,” lanjutnya.

Menurut Page, ia selalu yakin dengan kekuatan timnya. “Ketika Anda memiliki kualitas seperti Dan James, Aaron Ramsey, Gareth Bale, Kieffer Moore, Anda akan selalu menyebabkan masalah pada tim lain. Kami ingin pergi ke setiap pertandingan untuk menang. Kami harus memperhatikan Italia tetapi kami akan memilih tim yang bisa melangkah dan bersaing,” jelasnya.

Gareth Bale, kapten Wales, berbicara kepada UEFA.com juga tak kalah senang. Apalagi dia menjadi pemberi assist untuk kedua gol negaranya. “Kegagalan penalti jelas mengecewakan tetapi di situlah karakter dan perjuangan saya masuk. Saya terus maju dan menebusnya dengan dua assist,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar