MG Motor Invasi ke Makassar, Tunjuk Sinar Galesong Sebagai Mitra

Kamis, 17 Juni 2021 15:40

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Melanjutkan peluncuran mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS iSMART, pada tanggal 2 Juni lalu, MG kini menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangkaian MG i-SMART Invasion, sekaligus untuk meresmikan outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur, MG Pettarani Makassar.

Menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya, outlet ini telah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir tahun 2020 dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengaku senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya.

“Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART. Dan bersama Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind,” tutur Arief, Kamis (17/6/2021).

Bertempat di kawasan strategis Jl. A. P Pettarani no. 45, MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu sales, services, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

Bagikan berita ini:
6
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar