Pemain Turki Minta Maaf, Ini Kata Pelatih Senol Gunes

Kamis, 17 Juni 2021 06:51

Pelatih Turki, Senol Gunes. (Foto dari kafaloji.com)

FAJAR.CO.ID, BAKU—Turki kembali takluk dalam laga Grup A Piala Eropa 2020. Setelah digasak Italia di laga pembuka, hari ini, mereka digilas Wales. Untuk hasil buruk ini, pemain-pemain Turki meminta maaf.

Bek Turki, Umut Mera saat berbicara kepada UEFA.com menegaskan, mereka sangat ingin memenangkan laga ini. “Saya ingin meminta maaf. Kami sangat ingin menang malam ini tapi itu tidak cukup,” keluhnya.

Ia berharap laga terakhir bisa memberikan hasil berbeda. “Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan dan kami akan mencoba yang terbaik untuk menang melawan Swiss,” kata Uut Mera.

Pelatih Turki, Senol Gunes sementara itu mengakui keunggulan Gareth Bale dkk. “Wales telah memainkan pertandingan yang bagus. Mereka efektif dengan striker pivot dan dua pemain sayap. Sekarang mereka memiliki peluang bagus di grup setelah hasil itu,” ujar Senol Gunes.

Gunes menjelaskan, mereka bermain buruk di awal, namun bisa memperbaikinya. Sayangnya, setelah tertinggal mereka melewatkan beberapa peluang menyamakan kedudukan.

“Malam ini Wales memiliki awal yang baik tetapi kami telah menemukan tempo kami dan kami telah menyeimbangkan permainan setelahnya. Kami memiliki banyak peluang tetapi tidak dapat menemukan gol penyeimbang,” jelas Gunes. (amr)

Bagikan berita ini:
10
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar