Pergi Lebih Awal, Sergio Ramos Menangis di Depan Istri Saat Pidato Perpisahan di Madrid

Kamis, 17 Juni 2021 20:46

Sergio Ramos/Rafa Casal/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Setelah 16 tahun berkostum Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu. Bek berusia 35 tahun itu memberikan pidato perpisahan yang emosional dan menangis di depan keluarganya.

Ramos terpaksa berpisah lebih awal dengan Real setelah tidak ada kesepakatan dengan manajemen Los Blancos terkait gaji dan durasi kontraknya. Ramos dilaporkan menolak perpanjangan kontrak satu tahun dengan gaji yang lebih rendah.

Meski begitu, Ramos yang disebut-sebut tengah dilirik Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Sevilla memastikan tidak sakit hati. Ia pun menegaskan Real akan selalu ada di hatinya di manapun ia kelak akan bermain.

Ramos menyampaikan pidato perpisahannya tidak lebih dari 10 detik ketika dia mulai menangis. Ramos sendiri didampingi anggota keluarga, termasuk istrinya Pilar Rubio, keempat anaknya dan saudara laki-lakinya Rene yang sekarang ditugaskan mencarikan klub baru.

“Cepat atau lambat aku akan kembali. Dan saya akan selalu menyimpan Madrid di hati saya. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di Bernabeu. Anda tidak pernah benar-benar siap untuk hari ini, ini yang paling sulit dalam karir saya,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menolak tuntutan sang legenda klub untuk kontrak dua tahun tanpa pemotongan gaji 10 persen memberi pemain itu lencana kehormatan. Mantan rekan setimnya, Karim Benzema juga memberikan penghormatan kepada Ramos di Twitter. Menurut Benzema, Ramos lebih dari seorang kapten. Ramos telah menjadi teman dan saudara. (amr)

Bagikan berita ini:
1
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar