Sattar Taba Jabat Dirut PT Tiran Grup, Wapres, Petinggi Partai hingga Ketum PBNU Beri Ucapan Selamat

Kamis, 17 Juni 2021 10:22

Karangan bunga ucapan selamat ke Sattar Taba yang jadi Dirut PT Tiran Group. (Endra/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — M Sattar Taba resmi dikukuhkan sebagai Direktur Utama PT Tiran Group. Sebanyak 28 perusahaan yang bergerak di sektor tambang, gula, kelapa sawit, semen, hingga SPBU akan dinakhodai pria kelahiran Makassar 66 tahun tersebut.

Bertempat di markas Tiran Group, AAS Building, Jl Urip Soharjo, Kota Makassar, Kamis (17/6/2021) pagi, CEO Tiran Group Andi Amran Sulaiman beserta staff menggelar acara penyambutan untuk Sattar Taba sebagai dirut baru.

Acara dikemas sederhana dengan gelaran doa dan syukuran yang dipimpin KH M Thalib, KH Masjkur Yusuf dan KH Syahwir Dachlan. Syukuran tersebut untuk mendoakan Sattar yang akan mulai bekerja.

“Mengantar serta mendoakan saya untuk memulai kerja di tempat yang baru sebagai Direktur Utama Tiran Group serta mendoakan Tiran Group mendapat perlindungan, pertolongan dan keberkahan dari Allah SWT,” tutur Sattar.

Pantauan di lokasi, sejak pagi sejumlah karangan bunga ucapan selamat untuk Sattar Taba telah berjejer rapih di pelataran hingga lobi utama Gedung AAS.

Ucapan itu datang dari sejumlah tokoh nasional seperti Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Ketua Umum PAN sekaligus Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, hingga Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj.

Bagikan berita ini:
8
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar