Tuding BCL Sengaja Dibayar Untuk Dicovidkan, Jerinx SID Tantang Untuk Bersumpah

Kamis, 17 Juni 2021 12:03

Jerinx & BCL

FAJAR.CO.ID – Jerinx SID terus menyoal Bunga Citra Lestari yang mengumumkan positif Covid-19.

Dia menyebutkan meski BCL sapaan Bunga Citra Lestari, akhirnya menjelaskan kronologi kapan terpapar Covid.

Namun, baginya apa yang ditunjukkan BCL di Instagram telah membuat orang salah persepsi tentang dirinya yang habis liburan di Bali, pulang, langsung positif Covid-19.

“Oke, sekarang coba cek timeline IG-nya BCL secara runut sejak dia di Bali. Di awal, dia unggah foto/video bersenang-senang di Bali, yang tentu saja disaksikan oleh followersnya,” jelasnya di akun Instagram-nya, Kamis (17/06/2021).

Kemudian, kata Jerinx, saat tiba di Jakarta, BCL dengan bangga mengumumkan ke 18 juta followers Instagram-nya bahwa dirinya kena Covid-19.

“Bagi siapa saja yang masih punya otak, meski tanpa diliput media pun, orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali. Bukan di bulan ataupun di Kutub Utara,” tulisnya.

Dia juga menyoal BCL yang mengunggah foto isolasi mandiri bersama Dena Rachman. Dena sendiri dikabarkan juga positif Covid, namun belum ada pengumuman oleh Dena soal kondisinya.

“Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri (mandiri, tapi di foto dia malah berdua, dia tau artia kata mandiri enggak?),” sentilnya.

Jerinx mempertanyakan pengumuman positif Covid BCL ke publik.

Bagikan berita ini:
3
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar