Anies Banggakan Progres Stadion JIS, Ferdinand: Inilah Pemimpin yang Tak Memiliki Nurani

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membeberkan progres Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Saat ini proses topping off rangka atas sementara berlangsung.

"Impresif, membanggakan, monumental!," ujar Anies Baswedan dalam akun media sosialnya, Rabu (16/6/2021).

Pernyataan Anies itu lantas dikritisi mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Lewat akun Twitternya, Ferdinand meretweet cuitan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Geisz Chalifah.

Dalam cuitannya, Geisz mengunggah terlihat mengunggah foto Anies Baswedan dengan kalimat 'Insya Allah Desember 2021 kita akan menyaksikan pertandingan perdana di JIS'.

"Inilah kualitas pemimpin yang tak memiliki nurani sebagai pemimpin. Kualitas buruk nurani itu makin diperburuk oleh budak-budak yang juga tak memiliki emphati terhadap Jakarta," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, ditengah kasus Covid-19 yang kembali meninggi. Seharunya pemimpin daerah fokus menangani pencegahan bukan malah membanggakan proyek infrastruktur.

"Jakarta sedang dilanda wabah covid menggila dan dia tak mampu atasi, tapi malah bicara stadion bola. Dungu.!," sindirnya.(msn/fajar)

https://twitter.com/FerdinandHaean3/status/1405664568257384454
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan