Brasil Hajar Peru di Copa America, Neymar Cetak Gol Lagi

Jumat, 18 Juni 2021 10:04

Neymar menambah pundi-pundi golnya bersama Brasil/Michael Reaves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRASILIA—Tuan rumah Brasil melanjutkan tren positif mereka pada pertandingan kedua Grup B Copa America. Menghadapi Peru di Estadio Olimpico Nilton Santos, Selecao, julukan Brasil menang empat gol tanpa balas.

Bek sayap Juventus, Alex Sandro menjadi pencetak gol Brasil saat laga baru berjalan 11 menit. Ia menaklukkan kiper Peru, Pedro Gallese berkat assist Gabriel Jesus. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Neymar menggandakan keunggulan pada menit ke-68 setelah mendapat assist dari Fred. Ini adalah gol ke-68 Neymar yang membuat dia kini hanya berjarak sembilan gol dari top skor Selecao, Pele.

Brasil mencetak gol ketiganya di menit ke-89. Giliran Everton Ribeiro yang menaklukkan Gallese setelah menerima umpan dari Richarlison.

Richarlison tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-90+3, bomber Everton itu mencetak gol yang sekaligus memastikan pertandingan ini berakhir dengan skor 4-0.

Di pertandingan sebelumnya, Brasil memulai turnamen antar-negara-negara Amerika Selatan ini juga dengan kemenangan meyakinkan. Mereka menang 3-0 atas Venezuela di laga pembukaan Copa America 2020.

Pada laga Grup B lainnya hari ini, Kolombia hanya mendapatkan satu poin. Itu setelah mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Venezuela. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
4
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar