Budhy Setiawan Jadi Caretaker Ketua Karang Taruna Sulsel

Jumat, 18 Juni 2021 19:12

Budhy Setiawan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Ir Budhy Setiawan, ditunjuk sebagai caretaker Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan.

Penunjukan ini tertuang dalam surat yang dikeluarkan Pengurus Karang Taruna Nasional dengan nomor 002/Kep/PNKT/CAR/Sulsel/VI/2021. Surat itu diteken oleh Ketua Umum Karang Taruna Nasional Dr H Didik Mukhranto dan Sekjen Deden Sirajuddin. Surat tertanggal 17 Juni 2021 telah beredar luas di pengurus Karang Taruna Sulsel.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu diberikan tugas selama tiga bulan untuk menyelenggarakan Temu Karya Karang Taruna Sulsel untuk memilih pengurus defenitif yang baru. Jika dalam waktu tiga bulan Temu Karya belum terlaksana, maka kepengurusan caretaker memungkinkan untuk diperpanjang.

Untuk itu, Pengurus Caretaker diminta untuk segera membentuk panitia pengarah (SC) dan panitia pelaksana (OC). Pengurus Carataker pun diminta untuk berkoordinasi dengan Pemprov Sulsel, Dinas Sosial Sulsel, dan Karang Taruna Nasional.

Selanjutya, Pengurus Caretaker Sulsel diminta untuk melaporkan hasil kerjanya kepada Pengurus Karang Taruna Nasional dengan menembuskan juga kepada Pemprov Sulsel.

Budhy Setiawan ditunjuk sebagai caretaker setelah masa kepengurusan Karang Taruna Sulsel yang dinakhodai Farouk M Betta telah berakhir. Masa kepengurusan mantan Ketua DPRD Makassar itu berakhir pada September 2020. (rul)

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar