Dari Balik Rutan, Gubernur Non Aktif Sulsel Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Jumat, 18 Juni 2021 07:50

Ketua PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin,

Fajar.co.id, Makassar — Gubernur non aktif Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah meskipun saat ini sedang menjalani penahanan di Rutan Guntur KPK, masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercinta Hj Liestiaty F Nurdin.

Ketua TP PKK Sulsel non aktif ini pertama kali merayakan hari bahagianya tanpa manja dan belaian sang suami tercinta. Diketahui, pasangan Nurdin Abdullah dan Liestiaty F Nurdin memang dikenal sangat romantis.

Tepat tanggal 17 Juni 2021 ini Liestiaty F Nurdin memasuki umur ke 57 tahun dan harus menahan pilu merayakan hari bahagianya tanpa sosok laki-laki tangguh disisinya. Kendati demikian Liestiaty tetap ditemani oleh anak-anak, menantu, cucu-cucu dan kerabatnya.

Meskipun dibalik Rutan Guntur KPK, Nurdin Abdullah tidak lupa mengirim cinta kasih serta doa terbaik buat istri tercinta, anak-anak, menantu dan cucu-cucu.

Saat ini keluarga dan kerabat tidak sedikit meneteskan air mata haru saat membaca surat Nurdin Abdullah dikirim khusus dibalik jeruji besi. Nurdin Abdullah berharap kepada istri, anak-anak, menantu, cucu-cucu, kerabatnya serta tidak terkecuali masyarakat Sulsel agar mendoakannya segera keluar dari ujian saat ini.

“Selamat ulang tahun istri ku yang sangat ku sayangi semoga selalu di berikan kesehatan umur panjang bahagia bersama anak-anak, menantu, cucu-cucu dan doakan selalu papa cepat bebas ya. Kita bisa bersama lagi,” tulis Nurdin Abdullah dari Rutan Guntur KPK, Kamis 17 Juni 2021. (rls)

Bagikan berita ini:
10
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar