Denmark Kalah Lagi, Kasper Hjulmand: Kami Merasakan Cinta dan Akan Kalahkan Rusia

Jumat, 18 Juni 2021 06:46

Kasper Hjulmand. (Foto dari Nordjyske)

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand kepada EURO2020.com mengaku sangat bangga dengan tim dan pendukungnya meski mereka kalah dari Belgia. Ia juga percaya masih bisa lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik.

“Kami dapat mengambil banyak hal dari pertandingan ini. Sekarang kami akan menutup pertandingan ini. Saya sudah memikirkan Rusia. Kami belum selesai di turnamen ini, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan Rusia,” kata Hjulmand.

“Kami merasakan dukungan besar dari orang-orang, dari semua orang yang mengikuti kami [dari base camp], seluruh stadion ini dan semua orang yang kami temui dan merasakan cinta. Dan juga bahwa grup ini sangat cocok bersama. Saya tidak bisa menggambarkan betapa saya sangat menghormati grup ini dan orang-orang ini. [Mampu bermain] itu benar-benar kuat,” lanjutnya.

Gelandang Denmark, Thomas Delaney menambahkan, insiden Christian Eriksen sangat berpengaruh. “Kami menerima bahwa sulit bagi kami untuk berada di sini lagi dan menyanyikan lagu kebangsaan. Kami pergi ke lingkaran kami sebelum pertandingan dan berkata, ‘Sekarang kita akan pergi dan memberikan semua yang kita miliki’. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan menunggu selama bertahun-tahun. Itu membuat saya sangat bangga,” jelas Delaney.

Seperti pelatihnya, pemain Borussia Dortmund itu percaya mereka sudah melakukan yang terbaik “Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami memulai dengan kuat. Kami memiliki pendukung yang gila bersama kami di Stadion Parken. Itu luar biasa. Kami menerima semuanya dan menggunakannya,” jelasnya di UEFA.com. (amr)

Bagikan berita ini:
8
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar