Diduga Campur Obat Terlarang dengan Miras, Bukannya Mabuk, Malah Tertangkap

Jumat, 18 Juni 2021 21:03

Salah satu pelaku yang ditangkap petugas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nasib apes dialami oleh empat orang pemuda ini. Mereka kedapatan berpesta miras di sebuah kios di Jalan Rappocini Raya, Makassar, Jumat (18/6/2021).

Mereka didapati oleh Tim Thunder Polda Sulsel, yang saat itu sedang berpatroli untuk memberantas aksi premanisme di Makassar, yang sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit belum lama ini.

Dari lima orang yang ditangkap, satu di antaranya didapati sempat menyembunyikan satu saset berisi tiga butir obat terlarang, di atas terpal agar tidak ketahuan polisi.

Sayang, usahanya itu sia-sia dan berhasil menangkap pria itu dan menemukan obat itu. Interogasi awal, obat itu rencananya akan dicampur dengan miras yang telah ia sediakan.

“Saat kami melintas di jalan itu, tiba-tiba satu pemuda melempar obat miliknya ke atas terpal agar tidak ketahuan. Kami juga temukan sebotol miras di lokasi,” kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal.

Pemilik obat terlarang itu pun diinterogasi mendalam, terkait asal muasal obat itu ia dapatkan. Sayang, pemuda itu justru enggan kooperatif.

Keempat pemuda itu pun dibawa ke Polsek Mamajang untuk proses hukum lebih lanjut. Termasuk obat terlarang dan sebotol miras yang baru saja ia teguk.

“Para pemuda ini kami bawa ke kantor polisi. Sejumlah sepeda motor milik mereka juga kami sita, karena sudah dalam keadaan tidak standar dan tanpa dokumen,” tandas Rijal. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar