Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Ungkapan Lirih Richa Novisha

Jumat, 18 Juni 2021 19:34

Gary Iskak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lama menghilang di kancah hiburan tanah air, aktor Gary Iskak tiba-tiba membawa kabar buruk. Ia terbaring lemah di rumah sakit dengan alat bantu pernapasan. Sakit apa?

Foto Gary Iskak dengan selang menempel di hidung beredar luas di media sosial hari ini, Jumat (18/6/2021). Bobot tubuhnya terlihat menyusut drastis. Lebih kurus dari sebelumnya. Kantung matanya tampak cekung. Raut wajahnya pucat.

Seperti yang diunggah akun Instagram @vera_chang88. Ia menuliskan doa singkat untuk bintang film Kawin Kontrak 3 tersebut.

“Syafakillah brother @iskak_gary,” ucapnya.

Juga pada akun Facebook Toto Soegirwo menuturkan Gary didiagnosa penyakit kanker hati. Ia juga mengatakan, Gary tengah dirawat di RS Pertamina Pusat.

“Mohon do’a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis atau kanker hati akut,” tulis akun tersebut.

Itri Gary, Richa Novisha juga tampak lirih dan setia mendampingi suami tercintanya. Tak banyak keterangan yang ia ungkap.

Lewat Instagram Story miliknya, pesinetron itu hanya mengunggah foto tanganya yang menggenggam tangan Gary yang dipasangi jarum infus.

“I love you,” lirih ibu dua anak itu. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
7
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar