Hampir Pasti Tersingkir, Pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski Minta Maaf

Jumat, 18 Juni 2021 07:35

Igor Angelovski (Foto dari Sports Mole)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski meminta maaf secara terbuka setelah kekalahan dari Ukraina yang hampir dipastikan menghentikan langkah mereka di fase grup. Ia mengatakan upaya mereka sudah maksimal dan berhasil menunjukkan sang debutan layak bermain di Piala Eropa 2020 ini.

“Kami memainkan pertandingan dalam dua babak yang sangat berbeda. Di babak kedua kami menunjukkan mengapa kami berada di Piala Eropa. Tim Makedonia Utara ini memiliki kualitas dan pantas berada di sini, namun, kami minta maaf karena tidak berakhir dengan hasil positif,” kata Igor Angelovski di UEFA.com.

Goran Pandev, kapten Makedonia Utara sependapat dengan pelatihnya. “Hanya bermain 45 menit yang bagus di kompetisi ini tidak cukup. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua di seluruh pertandingan. Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum penalti di babak kedua, tetapi begitulah sepak bola. Namun, kami bermain di level ini untuk pertama kalinya dalam karier kami,” jelas Pandev.

Kiper Makedonia Utara, Stole Dimitrievski menambahkan, “Babak pertama jelas jauh lebih lemah dari yang seharusnya. Di babak kedua kami menunjukkan karakter kami yang sebenarnya dan memainkan sepak bola terbaik kami di UEFA EURO ini. Namun, saya tidak puas karena saya tidak cukup membantu untuk memenangkan poin pertama kami. Kami harus berjuang sampai akhir EURO ini,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar