Inovasi Jayadi Nas Bawa Sulsel Jadi Finalis Kompetisi Pelayanan Publik

Jumat, 18 Juni 2021 22:31

Kepala DPM-PTSP Sulsel, Jayadi Nas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Inovasi Gesit-19 (Gerai Perizinan sektor perikanan dan kelautan) yang merupakan inovasi unggulan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulsel terpilih menjadi finalis 99 top inovasi pada ajang kompetisi inovasi pelayanan publik (KIPP) tahun 2021 yg diselenggarakan Kemenpan RB.

Gesit-19 menjadi satu-satunya wakil Sulsel yang lolos sebagai finalis KIPP tahun 2021. Ini sesuai surat Pengumuman Kemenpan RB bernomor B/112/PP.00.05/2021, yang dilayangkan Kamis, 17 juni 2021.

Dari 5 inovasi yang diajukan Pemprov Sulsel, Gesit-19 dinyatakan memenuhi kriteria dan 4 lainnya gugur.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sulsel, Dr Jayadi Nas, mengapresiasi capaian ini. Pihaknya akan mempersiapkan langkah selanjutnya untuk mengikuti tahapan penilaian 45 top inovasi.

Mantan Ketua KPU Sulsel ini mengatakan akan maksimal dan berupaya memberikan yang terbaik untuk sulsel.

“Ini belum final. Kami akan menghadapi tahapan penilaian berikutnya dan insyaAllah DPMPTSP berjuang memberikan yang terbaik untuk Sulsel,” jelasnya.

Setelah ini, DPMPTSP akan bersaing dengan finalis lainnya untuk menduduki 45 top inovasi. Pada 28 juni hingga 16 juli mendatang, seleksi melalui persentase dan wawancara digelar setelah tim penilai memastikan seluruh finalis lolos uji publik. (rls)

Bagikan berita ini:
10
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar