Kanker Hati, Aktor Gary Iskak Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Jumat, 18 Juni 2021 19:12

Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit akibat kanker hati beberapa waktu lalu. (istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan intensif akibat penyakit kanker hati yang dideritanya. Ia masuk rumah sakit tadi malam dan langsung ditangani secara serius dengan kondisi kesehatannya yang melemah.

Richa Novisha, istri dari Gary Iskak belum mau bicara banyak perihal kondisi kesehatan sang suami. Dia hanya meminta didoakan untuk kesembuhan aktor berusia 47 tahun itu.

“Saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Mohon doanya aja ya,” ucap Richa Novisha melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (18/6).

Manajer Gary Iskak mengungkapkan bahwa artisnya dilarikan ke rumah sakit tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB. Dia mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) akibat kanker hati. Menurutnya, kini kondisi Gary Iskak sudah berangsur membaik.

“Kondisinya sudah lebih baik dibanding sebelumnya meskipun masih lemah. Mohon doanya supaya cepat sembuh,” kata Aiz, manajer Gary Iskak.

Kabar bahwa Gary Iskak mendapat perawatan di rumah sakit beredar di media sosial dan di sejumlah grup wartawan. Dalam foto, tampak pemeran Andre dalam film Jatuh Cinta Lagi itu tengah tidur dalam posisi terlentang terlihat mengenakan selang yang masuk ke dalam hidung.

Gary Iskak menderita sakit liver sudah cukup lama. Setidaknya pada 2010 silam ia sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Bagikan berita ini:
8
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar