Kerumunan Vaksinasi Massal di GBLA, Ridwan Kamil Minta Maaf

Jumat, 18 Juni 2021 18:00

Untuk menghindari kejadian serupa pada vaksinasi massal di tempat lain, Pemprov Jabar bersama TNI-Polri berkomitmen untuk terus mengevaluasi sistem pendaftaran dan pelaksanaan vaksinasi masal. Vaksinasi masal bertajuk Serbuan Vaksinasi tersebut digelar mulai Kamis (17/6) pagi. Rencananya, target vaksinasi masal di Stadion GBLA mencapai 5.000 orang untuk wilayah Bandung Raya.

Ridwan Kamil mengatakan, semua stadion di Jabar akan diarahkan untuk menjadi tempat vaksinasi masal, termasuk Stadion GBLA Bandung dan Stadion Pakansari Bogor. Stadion dipilih karena memiliki ruang terbuka yang cukup luas dan sirkulasi udara yang baik.

”Semua stadion di Jawa Barat diarahkan untuk menjadi tempat vaksinasi masal termasuk Stadion GBLA di Bandung. Ini sudah jadi instruksi Pak Presiden,” tutur Ridwan Kamil.

Menurut dia, vaksinasi harus dipercepat karena pemerintah berpacu dengan kemunculan varian-varian baru Covid-19. ”Semoga tercapai secepatnya kekebalan masyarakat melalui vaksin,” ujar Ridwan Kamil.

Gubernur mengapresiasi antusiasme masyarakat Jabar untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Dia mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat meski sudah disuntik vaksin.

Bagikan berita ini:
9
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar